Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terapi Kesehatan Matras NM 80

NUGA BEST nm 80
NM 80
Alat terapi Nuga Best fleksible bisa di tekuk atau diletakan di atas kursi sofa, kasur tempat tidur atau dimana saja  kita inginkan yang dekat dengan sumber listrik untuk menyambungkan kabel power listrik untuk memanaskan alat terapi tersebut.

Matras tourmanium nm 80 adalah alat terapi kesehatan dari korea yang berbentuk matras kecil atau tikar kecil yang terdiri dari sejumlah keramik tourmanium di atas matras.

Mengeluarkan panas yang bisa diatur suhu tinggi dan rendahnya dari sebuah remote kontrol yang telah ada di alat terapi tersebut.


Keramik turmanium nm 80 bisa direkomendasikan bagi mereka yang menderita kedinginan atau orang dengan berbagai alergi dan masalah kesehatan lainnya, karena dampak keramik tourmanium mempengaruhi metabolisme tubuh dengan memperkuat sistem kekebalan kita.

NM 80 yang masih baru ini bisa di beli terpisah di center indonesia atau sering juga di jadikan bonus tambahan jika membeli nm-4000 untuk di letakan di bagian kasur pendek yang kosong dengan matras tourmanium nm 80.

Jika di pakai terpisah dari nm-4000 maka matras ini bisa diletakan posisinya dimana saja yang membuat penggunnya menjadi lebih nyaman,

Tidak ada getaran dan pijat lembut di dalam matras karena hanya menghasilkan suhu hangat yang memberikan sinar panas inframerah jarak jauh dan remote kontrol yang dirancang khusus dengan desainnya membuat alat terapi ini bekerja seperti kita merasakan adanya pijatan tekanan-akupresur selama penggunaan matras tourmanium.

Spesifikasi nm 80 :

Ukuran: panjang 76cm, lebar 44cm, dan tebal 2cm
Suhu: 40ºC hingga 70ºC
Berat: 3kg
Power listrik: 230VAC / 50 ~ 60Hz
Power daya: maks. 140 W (Untuk waktu selama pemanasan, setelah ini thermostat akan mati dan hidup untuk mempertahankan suhu yang diatur).

Bagi orang-orang dengan masalah tidur atau stres dapat menggunakan matras ini di tempat tidur, akan membuat tidur menjadi nyenyak yang memang dibutuhkan tubuh kita tanpa menggunakan obat-obatan.

Tidak ada efek samping dari penggunaan matras tourmanium ini jika alat terapi tersebuta dalam kondisi normal.

Pergunakanlah produkNuga Best tourmanium keramik secara teratur untuk meningkatkan dan menjaga kesehatan anda!

Manfaatkan waktu untuk terapi yang membuat tubuh anda mendapatkan sirkulasi darah yang lebih baik dan memperkuat sistem kekebalannya, nm 80 juga dilengkapi dengan energi baru dari radiasi tinggi ion negatif.

Alat terapi kesehatan matras tourmanium nm 80 jika dalam keadaan normal atau baik tentunya akan sangat bermanfaat buat menjaga kesehatan kita.

Jika matras ini ada keluhan kerusakan kalau boleh langsung di service alat terapi tersebut di teknisi khusus untuk service perbaikan alat tersebut.

Untuk kontak service memperbaiki kerusakan produk silahkan lihat di halaman Service.

Posting Komentar untuk "Terapi Kesehatan Matras NM 80"